Pasar mobil listrik memang semakin ramai. Buktinya ialah kembalinya sensible ke Indonesia Gaikindo Indonesia World Auto Display (GIIAS) 2024, sensible kembali ke Indonesia dengan sensible #3.
Kembalinya sensible ke Indonesia dilandasi oleh komitmen baru yang memahami permintaan meningkat terhadap solusi transportasi yang inovatif dan ramah lingkungan.
Pada GIIAS 2024, sensible siap melakukan penetrasi ke Asia Tenggara. Melalui kemitraan dengan Inchcape, sensible bertujuan untuk menciptakan warna baru di segmen Battery Electrical Automobile (BEV) top class.
“Kami bertujuan untuk mewujudkan potensi besar pasar BEV di Indonesia, dan membantu mempercepat transisi negara menuju solusi berkelanjutan,” kata Mandy Zhang, International CMO sensible Car
sensible #3 membawa semangat visioner yang sangat cocok dengan gaya hidup city. BEV ini memiliki kombinasi antara karakter sporty, performa yang sesuai preferensi banyak kalangan, dan tampilan yang trendy.
Desain top class sensible #3 menampilkan desain menarik yang menggabungkan fungsionalitas dan gaya, sangat cocok untuk lingkungan perkotaan. sensible #3 juga menghadirkan jangkauan dan performa yang oke punya.
sensible #3 membawa semangat avant-garde yang sangat cocok dengan gaya hidup city pecinta otomotif Indonesia. Kombinasi antara nuansa sporty, performa yang sesuai dengan kepribadian, maka semestinya sensible #3 dapat menarik perhatian para penggemar BEV.
Sejak lahirnya logo ini pada tahun 1990an, sensible selalu menerapkan visi untuk mengeksplorasi solusi mobilitas perkotaan.




















You must be logged in to post a comment Login