Otomotif

Pahami Garansi Neta X Sebelum Beli

Neta X, SUV listrik terbaru buatan pabrikan Tiongkok Neta Auto ini jadi ujung tombak penjualan mereka di Indonesia. Mobil ini hadir dalam dua varian dengan haarga mulai dari Rp 428 juta hingga 448 jutaan (harga Jakarta).

APM-nya, Neta Auto Indonesia (NAI) mengumumkan seperti apa garansi untuk SUV X. Dikutip dari keterangan resminya, NAI berkomitmen untuk
memberikan program after gross sales yang berpusat kepada pelanggan demi menciptakan ‘peace of thoughts’ selama kepemilikan kendaraan.

Ada beberapa hal yang menjadi sorotan. Pertama program bebas biaya perawatan sampai dengan lima tahun atau 50.000 Km. Adapun servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 Km. Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 Km, selanjutnya setiap kelipatan satu tahun atau 10.000 Km.

 

“Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup unfastened carrier yang diberikan mencakup jasa dan subject matter perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis,” ungkap Raditio Hutomo, After Gross sales Director Neta Auto Indonesia.

Selain itu, mereka juga menyediakan garansi komponen Neta X yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspension, head unit dan ev core elements. Kenapa head unit juga termasuk? Karena semua pengaturan mobil dan kenyamanan berkendara ada di situ. Menariknya, disediakan juga garansi untuk peranti charging rumahan, Neta Wallbox selama dua tahun.

“Komponen yang mendapatkan garansi meliputi garansi umum kendaraan kami berikan lima Tahun atau 150.000 Km,” tambah Raditio. “Untuk garansi khusus EV core element seperti HV battery, Force Motor, dan MCU kami berikan delapan tahun/180,000 Km.”

Tambah Lokasi Servis

Raditio juga menambahkan kalau Neta terus menambah jaringan servis mereka. Saat ini sedang disipakan di dua tempat di Jakarta yaitu Pos Pengumben dan Pluit. Di luar itu dipersiapkan juga di Medan, Sukabumi, Pekanbaru, Bekasi, Makassar, Manado, Cibinong, Yogyakarta, Bandung, Lombok.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudahan lainnya, dikatakan Neta, konsumen bisa memeriksa kondisi kendaraan secara langsung melalui aplikasi Neta Auto di handphone. Baik yang berbasis iOS ataupun Android. Apabila terjadi masalah pada Neta X saat berkendara, telah dipersiapkan Hotline 24 jam, bebas biaya yang dapat dijangkau oleh konsumen di nomor 0800-1-565656.

 

Source link

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Batalkan balasan

You May Also Like

Business

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Celebrity

The record displays information amassed at 146 occasions all over the October dance tune accumulating in Amsterdam. ADE 2023 Enrique Meester ADE brings in...

Personality

Folks ship their children to university to be informed, develop, and socialize with their friends. However one mom used to be bowled over after...

Info

Nowadays’s check will permit you to to find out what sort of particular person you’ll meet for your lifestyles trail. Make a selection one...

Copyright © 2020 Loader.my.id - By Bangbara Group

Exit mobile version